Sertijab Wakapolres Barito Timur, Wabup Habib Said Abdul Saleh Berikan Ucapan Selamat

Foto : Wakapolres Barito Timur yang lama Kompol Zulyanto L Kramajaya. S. I. K. MM. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Bertempat di halaman Map

PKS Awali Pendaftaran Bacaleg Kabupaten Barito Timur
Kepala Diskominfosantik Barito Timur Cek Lokasi Stand Pameran
Warga Bartim Bersatu ‘Kecam’ Pernyataan Kontroversial Edy Mulyadi

Foto : Wakapolres Barito Timur yang lama Kompol Zulyanto L Kramajaya. S. I. K. MM.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Bertempat di halaman Mapolres Barito Timur, Jum’at siang telah dilakukan sertijab Wakapolres Barito Timur Timur.

Sebelumnya, Wakapolres Barito Timur dipimpin Kompol Zulyanto L Kramajaya. S. I. K. MM, kini berpindah kepada Kompol Andika Rama. S. I. K.

Sedangkan Kompol Zulyanto L Kramajaya mendapat promosi jabatan sebagai PS Kasat PJR Polda Kalimantan Tengah.

Serah Terima perwira tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela.

Dengan telah dilakukannya upacara sertijab tersebut, Wabup Barito Timur Habib Said Abdul Saleh, menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada Bapak Kompol Andika Rama atas penugasannya di Kabupaten Barito Timur.

Wakil Kepala Daerah berharap dengan adanya pergantian Wakapolres Barito Timur ini, hendaknya tidak melunturkan kebersamaan dan sinergitas antara pemerintah dengan Polri yang telah terbangun baik dan solid selama ini.

“Selamat datang dan selamat bertugas buat Bapak Kompol Andika Rama, selamat bergabung di Kabupaten Barito Timur, kami yakin, beliau dapat memberikan pengabdian serta dedikasinya secara totalitas dalam pelaksanaan tugas,” ujar Habib Said Abdul Saleh, Kamis (15/6/2023).

Tidak lupa, orang nomor dua di Kabupaten Barito Timur itu juga mengucapkan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru untuk Bapak Kompol Zulyanto L Kramajaya.

“Jangan pernah lupakan Kabupaten Barito Timur, dan tetap jaga komunikasi maupun silahturahmi,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: