Siti Mulyati Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Seruyan

Siti Mulyati Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Seruyan

KUALA PEMBUANG - Siti Mulyati dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seru

Komisi Satu Dukung Wacana Pembentukan Redkar
Terkait Proyek PLTMH, Ini Pinta Atinita
Segera Tindak Lanjuti Laporan Warga Tanjung Rangas

KUALA PEMBUANG – Siti Mulyati dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

Dirinya diangkat menjadi anggota DPRD Seruyan menggantikan Mujiannor. Pelantikan ini dilaksanakan pada rapat paripurna istimewa DPRD Seruyan yang dilaksanakan, di Gedung paripurna DPRD Seruyan, Senin (12/5/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo didampingi Wakil Ketua I H Bambang Yantoko. Turut dihadiri anggota DPRD Seruyan, Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Djainuddin Noor, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan.

Zuli Eko Prasetyo dalam pidatonya menyampaikan ucapan selamat kepada Siti Mulyati yang telah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Seruyan. “Harapan kami ibu Siti Mulyati nanti bisa berkiprah semaksimal mungkin untuk masyarakat Kabupaten Seruyan tentunya melalui agenda-agenda yang disusun DPRD Seruyan,” katanya.

Menurutnya, tugas dari anggota DPRD yang utamanya yaitu menyusun program bersama pihak eksekutif melalui tahapan-tahapan pembahasan APBD setiap tahunnya. “Dan tentunya nanti juga banyak kegiatan yang diikuti Siti Mulyati dan mohon kesediannya kepada suami tercenti M Gajali untuk mendorong juga,” tambahnya.

Dalam pidatonya Eko sapaan akrab Ketua DPRD Seruyan itu juga berharap PAW ini menjadi yang terakhir kalinya di
kalangan anggota DPRD Seruyan disisa masa jabatan 2019-2024. Dan tidak lupa juga ia mengucapkan selamat kepada seluruh tamu undangan dan hadirin yang hadir dalam rapat paripurna istimewa ini. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: