Terkait Konflik, Warga Diminta Tidak Gampang Terhasut

Terkait Konflik, Warga Diminta Tidak Gampang Terhasut

KUALA PEMBUANG – Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengimbau lapisan masyarakat maupun pengurus koperasi yang ada di Kabupaten Ser

Zuli Eko Ajak Warga Seruyan Taat Bayar Pajak
DPRD Seruyan Sambut Kunjungan Wakil Bupati
Rumah Dinas di Desa Ini Sangat Memprihatinkan

KUALA PEMBUANG – Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengimbau lapisan masyarakat maupun pengurus koperasi yang ada di Kabupaten Seruyan agar jangan sampai mudah ditervensi atau terpropokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Anggota DPRD Seruyan, Argiansyah mengatakan bahwa konflik yang kerap kali terjadi di koperasi bisa terjadi antar pengurus atau ada intervensi dari pihak luar.

“Sehingga biasanya, hal inilah yang membuat regulasi di koperasi itu tidak berjalan sebagaimana mestinya,” ujarnya.

Maka dari itulah, dirinya mengimbau kepada masyarakat dan pihak koperasi agar jangan mudah diintervensi, hal ini agar supaya permasalahan yang terjadi tidak dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidaj bertanggung jawab atau hanya ingin mengambil keuntungan pribadi.

Seiring dengan hak itu, dirinya juga meminta agar pengelolaan koperasi yang ada di Bumi Gawi Hatantiring bisa dilakukan sebaik mungkin serta sesuai dengan regulasi yang berlaku.

“Supaya tidak ada masalah dikemudian hari, dan kalaupun misalnya terjadi, itu bisa diatasi dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, pengelola koperasi juga diminta untuk mampu memaksimalkan potensi usaha yang dikembangkan oleh koperasi.

“Manajemennya harus betul-betul dilaksanakan dengan baik, agar koperasinya bisa berkembangkan dan mensejahterakan para anggota atau masyarakat sekitar,” pungkasnya. (sas)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: