Wabup Lepas Jemaah Calon Haji Tahun 2023

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, saat melepas keberangkatan jemaah haji. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Wakil Bup

Berikut Usulan Musrenbangdes di Kecamatan Benua Lima
Kasatpol PP Ucapkan Selamat Hari Kebebasan Pers Sedunia
Safari Natal Pemkab Barito Timur

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, saat melepas keberangkatan jemaah haji.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji (Calhaj) di Gedung Pertemuan Umum Muntawara.

Di hadapan ratusan Calhaj, Wabup Habib Said Abdul Saleh, mengajak semuanya senantiasa bersyukur, karena menjadi yang terpilih diantara sekian banyak Calhaj yang telah mendaftarkan diri.

“Kita melaksanakan tugas dalam rangka pelepasan jemaah calon haji, kita menunggu embarkasi atau Bandara Syamsudinor,” kata Habib Said Abdul Saleh, Jumat (2/6/2023).

Dikatakan Habib Said Abdul Saleh, 139 orang Calhaj yang berangkat kali ini diharapkan bisa melaksanakan ibadah dengan ikhlas dan semangat, walaupun ada perbedaan suhu dan cuaca di tanah suci, namun tekat dan niat yang kuat diperlukan untuk mengatasi itu semua.

“Harapan kita mudah-mudahan seluruh jemaah haji yang berangkat ini selalu dalam keadaan sehat walafiat, selamat dalam perjalanan, kembali dalam keadaan sehat,” ujarnya.

Wabup turut mendoakan semoga jemaah sehat, bisa melaksanakan semua rangkaian ibadah haji dengan baik dan sempurna. Wabup pun menghimbau kepada para jemaah haji untuk saling mengingatkan, saling membantu antar jemaah yang lain.

“Kami berpesan kepada seluruh jemaah haji agar berhati-hati, tetap waspada jaga kondisi kesehatan agar tetap fit dalam kegiatan,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: