Akhir Masa Jabatan, Bupati Akan Manfaatkan Waktu Untuk Jaringan Listrik

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur, Ampera A.Y

Jalin Kerjasama yang Baik ULP PLN Tamiang Layang Kunjungi Kantor PDAM
Animo Masyarakat Kunjungi Tempat Wisata di Barito Timur Meningkat
Ketua DPRD Barito Timur Ajak Masyarakat Sukseskan MTQ dan Hadis di Pangkalan Bun

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas – Habib Said Abdul Saleh akan berakhir September 2023 mendatang.

Diakhir masa jabatannya, Bupati menegaskan bahwa pihaknya akan betul-betul memanfaatkan waktu untuk menuntaskan masalah listrik.

“Ya, kalau listrik dengan Dambung sudah tahun kemaren sudah dilistrikkan. Nah empat desa itu adalah Gandrung, Muara Awang, Putut Tawuluh sama Kalinapu,” kata Ampera A.Y Mebas, Rabu (5/7/2023).

Selain itu, bupati bercerita kalau Gandrung ini sebenarnya sudah ada listrik cuma ke sananya yang belum mapaei setelah pangkan ada mapaei itu sudah listrik.

“Nah, yang sananya belum Muara Awang juga belum tapi masala jalan Putut Tawuluh. Nah kemungkinan informasinya kemaren tiga kemungkinan ini ada diantaranya Gandrung, Putut Tawuluh sama Kalinapu,” jelasnya.

Satu desa lainnya, Desa Kalinapu, Bupati mengaku terkendala akses jalan yang belum ada.

“Kalinapu menjadi pertimbangan, karena dia diatas sungai. Nah itu menjadi pertimbangan nanti memang belum ada. Kalau tiga ini hampir positif dan ini akan dialihkan ke Kabupaten lain, karena sebelum ada jalan tidak bisa,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: