Berbekal Optimis Juara Umum, Bupati Lepas 270 Kontingen Bartim Di Proprov XII Sampit

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, melepas 270 kontingen

Ekspose Pelaksanaan Pendampingan Pembangunan Kontruksi Pada Dinas PUPR Perkim
Tingkatkan Layanan Pemerintah Kepada Masyarakat Bartim
Resmikan Balai Rehabilitasi Adhyaksa Untuk Pengguna Narkoba, Bupati Barito Timur Mereka Harus Diobati

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, melepas 270 kontingen yang akan berlaga di perlombaan olahraga tingkat Provinsi tersebut, dimana Sampit sebagai tuan rumahnya, dimana sambutannya Bupati terus memberikan semangat kepada atlit dan pelatih agar fokus meraih juara umum. Acara pelepasan dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Barito Timur.

“Semoga kontingen Barito Timur dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Porprov ke-XII Kalimantan Tengah ini dengan baik dan memperoleh prestasi yang membanggakan sebagaimana harapan kita semua,” kata Ampera A.Y Mebas, (24/7/2023).

Bupati Ampera A.Y Mebas, menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh panitia, pelatih, official, dan atlet serta seluruh pihak yang terlibat dalam persiapan penyelenggaraan Porprov XII Kalimantan Tengah di Kota Waringin Timur tersebut.

Bupati juga meminta agar atlet focus dan percaya diri dalam menjalani pertandingan, apalagi Sampit sebagai tuan rumah penyelenggara kompetensi olahraga 4 tahun sekali tersebut.

“Kegiatan ini memberikan ruang dan kesempatan yang seluas-luasnya kepada generasi muda yang memiliki bakat dan potensi di bidang olahraga untuk berperan serta dalam menggali dan membanggakan potensi olahraga prestasi di Barito Timur,” ujarnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: