Bupati Apresiasi Polres Barito Timur Terima Penghargaan dari Kompolnas Award

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Polres Barito Timur (Polda Kalimantan Tengah) di bawah kepemi

Isi Kemerdekaan dengan Hal Positif
Terima Keluhan Pendamping Desa
Imbau Warganya Jangan Sampai Terjerumus Narkotika

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Polres Barito Timur (Polda Kalimantan Tengah) di bawah kepemimpinan AKBP Viddy Dasmasela, SH., S.I.K berhasil meraih penghargaan Kompolnas Award 2023 predikat Polres terbaik tipe B.

Hal ini mendapat ucapan selamat dari Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas disela kegiatan hut Bhayangkara ke-77.

Bupati mengucapkan selamat kepada Polres Barito Timur atas pencapaian prestasi terbaik baik dari Kompolnas setelah melalui sejumlah penilaian yang ketat.

“Yang pasti bahwa kita juga apresiasi. Polres Barito Timur dapat Kompolnas Award kategori Polres tipe B,” kata bupati, Sabtu (1/7/2023).

Lebih lanjut ditambahkan bupati itu, pasalnya berbagai inovasi yang dilakukan Polres Barito Timur dinilai patut mendapat apresiasi.

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas sepakat bahwa dibawah kepemimpinan Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela,SH.,S.I.K kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Barito Timur dalam kondisi yang sangat kondusif.

“Nah ini informasi dari pak Kapolres, mungkin program award dengan ada beberapa juga artinya kita untuk itu ada inovasi, kreatif dari Polres bahwa ini betul-betul menyatu dengan masyarakat,” pungkasnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: