Dewan Apresiasi Pelaksanaan Pelatda

Dewan Apresiasi Pelaksanaan Pelatda

KASONGAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Sugianto, mengapresiasi pelaksanaan Pelatihan Daerah (Pelatda) yang dilaks

Kegiatan Ibadah Oikumene Katingan Bermazmur Terprogram Setiap Tahun
Jangan Sampai Skala Prioritas Tidak Masuk Dalam Agenda Pembangunan
Bulan Ini Bakal Ada Dua Agenda Penting Yang Bakal Dibahas

KASONGAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Sugianto, mengapresiasi pelaksanaan Pelatihan Daerah (Pelatda) yang dilaksanakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Katingan jelang  event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Selaku anggota DPRD Katingan tentu sangat mengapresiasi langkah KONI Katingan yang segera melakukan pelatda bagi para atlet yang akan tampil pada porprov di Kotim nanti,’Kata Sugianto, senin (10/7/2023) pagi dikantor DPRD Katingan.

Pelatda yang dilaksanakan dari tanggal 6 hingga 18 juli ini, dikatakan Sugianto jangka waktunya cukup mepet yakni kurang lebih dua minggu.

Namun politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Katingan ini berharap agar para atlet bisa memaksimalkan latihan selama pelatda.

“Harap kita agar para atlet bisa maksimal mengikuti jadwal pelatda yang diakomodir masing-masing cabor, sehingga nantinya bisa meraih medali saat pertandingan,”Imbuhnya.

“Tentu satu hal yang kita harapkan adalah semua cabor bisa meraih target raihan medali yang telah ditetapkan oleh KONI Katingan,”Tegasnya.

(mrd/**)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: