Kasat Lantas Polres Barito Timur Pamit Kepada Awak Media

Foto : Kasat Lantas Polres Barito Timur AKP Irfan Mochammad Nur Alireja. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Kasat Lantas Polres Barito Timur A

Asisten II Pimpin Safari Ramdhan di Masjid Besar Ampah
H. Rusli Ajak Warga Bartim Manfaatkan Lahan Pekarangan
Prakiraan Cuaca Kabupaten Barito Timur dan Sekitarnya

Foto : Kasat Lantas Polres Barito Timur AKP Irfan Mochammad Nur Alireja.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Kasat Lantas Polres Barito Timur AKP Irfan Mochammad Nur Alireja, pamit pada awak media di ruang kerjanya seusai gelar Apel OPS Telabang 2023. Pasalnya tinggal hitungan hari lagi, AKP Irfan Mochammad Nur Alireja bakal mengakhiri masa tugasnya di Barito Timur. Sesuai jadwal, bakal pindah tugas ke Polres Kota Waringin Timur.

“Ulun bila ada salah kata dan bertindak ulun minta maaf. Sampai jumpa di lain kesempatan,” kata AKP Irfan Mochammad Nur Alireja, Senin (10/7/2023).

Dalam kesempatan ini AKP Irfan Mochammad Nur Alireja juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tak terhingga kepada seluruh awak media.

Selama ini, baginya, awak media adalah mitra kerja. Menurutnya juga, beberapa program Satlantas Polres Barito Timur, tanpa pemberitaan media, rasanya tidak akan berhasil dengan baik.

“Terimakasih dukungannya selama ini. Sejumlah program kerja Satlantas Polres Barito Timur, akan sempurna dengan pemberitaan yang dibantu media,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: