Kepala DPK Kalteng Berkunjung ke Barito Timur

Foto : Kepala DPK Provinsi Kalimantan Tengah, Nunu Andriani. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provins

Penyebab Tamsil Lambat Cair Ini Kata Sekda
Hari Kedua, Musrenbang Kecamatan Raren Batuah Antusias
Pengurus IPHI Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati Barito Timur

Foto : Kepala DPK Provinsi Kalimantan Tengah, Nunu Andriani.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Kalimantan Tengah dipimpin oleh Kepala Dinasnya, Nunu Andriani, SE., MPd, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Barito Timur pada Jumat 7 Juli 2023.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Tengah disambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Timur Panahan Moetar, SE., M.Si.

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Barito Timur Drs. Darius Adrian, M.Si., Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kab.Bartim Drs. Dwi Aryanto, Sekretaris Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Eko Efrianto, SP., MM., Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timur, serta para pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Barito Timur.

Acara kunker Kepala DPK Provinsi Kalteng diisi dengan acara ramah tamah di ruang rapat Bupati Barito Timur.

Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Timur Panahan Moetar menyampaikan sambutan selamat datang kepada rombongan DPK Provinsi Kalteng. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan diskusi mengenai kerja sama dalam pengembangan perpustakaan dan kearsipan di wilayah Bartim.

Usai acara ramah tamah, dilakukan sesi foto bersama dan penyerahan cendera mata oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Timur kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Tengah.

Acara ini diharapkan dapat memperkuat hubungan dalam upaya meningkatkan kualitas perpustakaan dan kearsipan di Kalimantan Tengah, khususnya di Kabupaten Barito Timur. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: