Mempermudah Pelayanan Transaksi Perbankan Masyarakat, Wabup Hadiri Peresmian Gedung Baru Bank Mandiri

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh. Lensakalteng.com - Sebagai lembaga keuangan sekaligus sebagai bank penyalur, Bank har

PSSI Bartim Gelar Turnamen Soeratin
Pemkab Bartim Bakal Luncurkan Ribuan Kartu Tani
Tingkatkan Ekonomi Keluarga, TP PKK Kabupaten Hadiri Pelatihan Pembuatan Kue

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh.

Lensakalteng.com – Sebagai lembaga keuangan sekaligus sebagai bank penyalur, Bank harus memiliki komitmen untuk mengutamakan kepuasan para nasabahnya sekaligus menekan angka kredit macet sehingga tidak ada alasan lagi bagi para nasabah untuk keberatan mengajukan kredit di bank. Demikian dikatakan Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh saat menghadiri persemian Kantor Bank Mandiri.

Wabup mengatakan rasa syukur atas kehadiran cabang PT Bank Mandiri, sehingga kedepan layanan badan usaha milik negara (BUMN) tersebut sudah bisa melayani masyarakat di Barito Timur.

“Artinya, akan lebih mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi melalui pelayanan perbankan,” ujar Habib Said Abdul Saleh, Senin (31/8/2023).

Dikatakannya, dirinya mengucapkan terimakasih kepada PT. Bank Mandiri atas komitmen dan kemudahan jangkauan yang diberikan dalam upaya memajukan kegiatan pebankan di Kabupaten Barito Timur. Dirinya optimis percepatan pembangunan akan mudah terealisasi dengan dukungan aktivitas dari perbankan yang sinergis.

Lanjut wabup, keberlangsungan lini bisnis perusahaan jasa keuangan bank, tidak boleh lepas dari peran nasabah, yang merupakan salah satu elemen terpenting dalam proses intermediasi perbankan.

“Ketika Bank masuk kesebuah daerah itu berarti ada potensi besar yang dilihatnya, saya berdoa supaya kita bersama-sama membangun kabupaten Barito Timur,” ujarnya.

“Saya berharap kehadiran PT. Mandiri mampu mendorong terciptanya entrepreneur yang berdaya saing di kabupaten Barito Timur, kalau bisa mereka kita bina sampai ke level ekspor,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: