Progres Pembangunan Infrastruktur Jalan Capai 85 Persen

Foto : Kepala Dinas PUPR Kabupaten Barito Timur Jumail Paladuk. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Progres pelaksanaan pembangunan infrastrukt

Satlantas Polres Bartim Gelar Razia Penertiban Lalu Lintas
Wakil Rakyat Bartim Sambangi Distributor Oksigen
DPRD Bartim Susun Agenda Paripurna Pandangan Umum Fraksi

Foto : Kepala Dinas PUPR Kabupaten Barito Timur Jumail Paladuk.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Progres pelaksanaan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Barito Timur capai 85 persen.

Usai kegiatan dikatakan Kadis PUPR, secara fisik lanjutnya mencapai 85 persen realisasi pembangunannya.

“Mereka telah bekerja dengan penuh semangat untuk memastikan bahwa pembangunan infrastruktur dilaksanakan secara efektif, efesien dan tepat waktu,” kata Jumail Paladuk, Selasa (11/7/2023).

Dirinya melanjutkan, pihaknya selalu mengingatkan OPD terkait hal tersebut. Dari sisi infrastruktur paling banyak dikerjakan Pemda Barito Timur semua hampir merata menurutnya dan tersebar ada di cipta karya, bina marga.

“Hal ini juga mencerminkan komitmen untuk memajukan perekonomian, meningkatkan aksesibilitas, dan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” ujarnya.

Dirinya menyadari, masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan dengan tepat waktu. Mereka berkomitmen untuk terus bekerja keras dan mengalokasikan sumber daya yang cukup guna menyelesaikan sisa pembangunan infrastruktur dengan tuntas.

Selanjutnya, dia mengajak semua pihak baik itu masyarakat maupun pihak terkait untuk bersama-sama mendukung dan memperhatikan perkembangan pembangunan infrastruktur daerah.

“Keterlibatan dan partisipasi aktif dari masyarakat sangat diperlukan guna mencapai sasaran pembangunan infrastruktur yang lebih baik dan berkualitas,” tambahnya.

Pemerintah daerah, menurutnya, akan terus memberikan perhatian khusus terhadap persoalan masyarakat. Khusus di bidang infrastruktur jalan, ke depan akan terus ditingkatkan.

Untuk tahun ini saja, ada beberapa ruas jalan yang segera dikerjakan. Seperti Janah Jari – Hayaping, Betang Nalong – Pulau Padang, Maragut – Gumpa. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: