Sambut HBA Kejaksaan Negeri Barito Timur Gelar Donor Darah

Foto : Ketua PMI Kabupaten Barito Timur Munita Mustika Dewi turut mendonorkan darah. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Kejaksaan Negeri Barit

Bupati Bartim Tanam Jagung Perdana di Kelurahan Taniran
Wakil Bupati Berharap Bagi Calon Kades Menang Dan Kalah Tetap Bersinergi
Selain Suluhkan Masalah Hukum, Kejari Bartim Juga Sosialisasikan Prokes

Foto : Ketua PMI Kabupaten Barito Timur Munita Mustika Dewi turut mendonorkan darah.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Kejaksaan Negeri Barito Timur berkolaborasi dengan PMI Kabupaten Barito Timur menggelar kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 bertempat di gedung aula Kejaksaan Negeri Barito Timur.

Kegiatan donor darah ini melibatkan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Barito Timur dan para pegawai Kejari Barito Timur, Ibu-ibu IAD Kejari Barito Timur.

Donor darah Kejaksaan Negeri Barito Timur ini juga diikuti oleh sejumlah insan pers yang melakukan aktifitas peliputan di kantor Kejaksaan Negeri Barito Timur.

“Bahwa hari ini, kami menyelenggarakan bhakti sosial dengan donor darah. Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 beberapa kegiatan telah kami laksanakan, kemarin melaksanakan anjangsana beberapa panti asuhan,” kata Daniel selalu Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur, Selasa (4/7/2023).

Dia menambahkan, dengan adanya kegiatan donor darah ini akan membantu masyarakat atau pasien yang membutuhkan darah, kegiatan ini adalah sebagai wujud rasa kepedulian terhadap sesama dan rasa syukur Kejaksaan Negeri Barito Timur dalam rangka peringatan hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan semoga kegiatan ini menjadi berkah.

“Donor darah sendiri merupakan kegiatan kemanusiaan dimana PMI itu sendiri mengalami kekurangan stok darah. Kami hadir disini juga untuk membantu mudah-mudahan apa yang kami laksanakan hari ini, bisa membantu untuk bagi masyarakat membutuhkan darah,” jelasnya.

Kajari bercerita, kegiatan donor darah ini sendiri rutin dilaksanakan setiap kegiatan hari Bhakti Adhyaksa.

“Namun demikian, personel kami sendiri sebenarnya diluar hari Bhakti Adhyaksa pun sering melaksanakan kegiatan donor darah,” pungkasnya.(ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: