Apresiasi Gerakan Tanam 1000 Pohon

LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Polres Gunung Mas yang te

Legislator Gumas Soroti SILPA 2021
Pemdes Diminta Berdayakan Masyarakat di Desa
Apresiasi PPNI Gunung Mas Laksanakan Baksos

Foto: Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Polres Gunung Mas yang telah menggelar kegiatan gerakan menanam 1000 bibit pohon.

“Kami menyambut baik dengan digelarnya kegiatan gerakan menanam 1000 bibit pohon oleh Polres Gunung Mas yang menggandeng Forkopimda dan lainnya,” kata Binartha, Selasa (29/8/2023).

Binartha melanjutkan, bahwa kegiatan tersebut membuktikan bahwa Polri tidak hanya peduli terhadap keamanan dan ketertiban dalam masyarakat namun juga peduli pada lingkungan.

Diharapkan melalui kegiatan tersebut bisa menginspirasi dan menyadarkan masyarakat termasuk generasi muda terkait pentingnya menanam pohon kembali demi masa depan.

“Selain itu, diharapkan, aksi penghijauan ini akan menjadi titik awal dari berbagai kegiatan pelestarian lingkungan yang lebih luas di Gunung Mas,” papar Binartha.

Sebelumnya, Polres Gunung Mas bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pj Sekda Richrad dan lainnya melaksanakan gerakan menanam 1000 bibit pohon, Rabu, 23 Agustus 2023.(Red/Dn/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: