Apresiasi Penanaman 1000 Bibit Pohon

  LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun -Pj Sekda Gunung Mas menyambut baik dan mengapresiasi digelarnya penanaman 1000 bibit pohon yang digelar

Akui Hubungan Terlarang, Oknum Wakil Rakyat Tegaskan Bertanggungjawab
BBI Gumas Miliki Tiga Komoditas Ikan Unggulan
Ajak Warga Rungan Disiplin Pakai Masker

 

Foto: Kegiatan penanaman 1000 pohon oleh Polres Gunung Mas

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun -Pj Sekda Gunung Mas menyambut baik dan mengapresiasi digelarnya penanaman 1000 bibit pohon yang digelar oleh Polres Gunung Mas pada Rabu, (23/8/2023).

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya sekadar seremoni, tetapi benar-benar menjadi awal dari perubahan nyata. Pelestarian lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama untuk generasi mendatang,” ungkap Richard.

Diharapkan, aksi penghijauan ini akan menjadi titik awal dari berbagai kegiatan pelestarian lingkungan yang lebih luas di Gunung Mas.

“Semangat kolaborasi antara Polri dan Forkopimda diharapkan dapat menginspirasi masyarakat, sehingga keindahan alam Indonesia tetap terjaga untuk generasi-generasi yang akan datang,” papar Richard.

Sementara itu, AKBP Asep menyampaikan bahwa Polri sebagai institusi yang memiliki peran dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat juga memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan.

“Kami tidak hanya bertugas menjaga keamanan manusia, tetapi juga keamanan lingkungan tempat mereka hidup. Kegiatan penghijauan ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam melestarikan alam,” katanya.

Kegiatan tersebut kata AKBP Asep dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Untuk menyukseskan kegiatan itu, Polres Gunung Mas menggandeng Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) dan lainnya dengan tujuan membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya konservasi alam.(Red/Dn/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: