Bupati Ampera A.Y Mebas Resmi Tutup Acara Pameran Expo 2023

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur kompak saat menghadiri penutupan expo Bartim Tahun 2023. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Bupati

Menyosong Pemilu, KPU Barito Timur Adakan Bimtek Bagi PPK
SURYA : Honorer dan Demang Adat Harus Diberikan Penghasilan yang Manusiawi
Berharap Jadi Percontohan Desa Tangguh Lainnya

Foto : Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur kompak saat menghadiri penutupan expo Bartim Tahun 2023.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas tutup acara pameran expo Bartim dan hiburan rakyat dalam rangka hari jadi Kabupaten Barito Timur ke-21 tahun 2023. Acara bertempat di stadion magantis.

Acara penutupan yang menghadirkan artis ibu kota dan artis lainnya menghibur ribuan masyarakat Barito Timur.

Mengawali sambutannya, bupati menyampaikan ungkapan syukur atas karunia dan nikmat Tuhan diantaranya kebersamaan dalam menyemarakkan hari jadi ke-21 Kabupaten Barito Timur yang jatuh pada 3 Agustus.

“Saya ucapkan selamat datang kepada tamu undangan, seluruh tokoh, dan masyarakat Kabupaten Barito Timur pada kegiatan expo 2023 dan pameran UMKM. Saya ucapkan terimakasih kepada Sekda dan seluruh Panitia hingga hari ini dari tanggal 8 sampai 21 hari,” kata Bupati, Selasa (29/8/2023).

Dampak atas kegiatan itu, lanjut dia, sehingga dapat mempromosikan berbagai capaian pembangunan di Kabupaten Barito Timur tercinta kita ini kepada masyarakat umum lainnya.

“Dalam kesempatan ini kami sampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Barito Timur yang mendukung kami dalam rangka pembangunan walaupun ada kritik dan masukan itu adalah dukungan. Dan kami memohon hasil. Pembangunan dapat dijaga dengan baik,” ujarnya.

Kemudian, dia katakan bupati, permohonan maaf bila kami selama menjalankan tugas tidak terpenuhi, baik program yang sudah terlaksana maupun yang belum tercapai dan banyak hal yang belum di kerjakan.

“Mungkin masih banyak hal yang kami belum bisa memenuhi keinginan maupun program karena banyak hal yang dilakukan. Karena kami juga insan yang penuh dengan kekurangan, dan kami mohon maaf kepada masyarakat Kabupaten Barito Timur dan semoga kita selalu terjaga silahturahmi,” pinta Ampera A.Y Mebas.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih serta permohonan maaf kepada semua pihak yang sudah mendukung dalam menjalankan roda pemerintahan. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: