Bupati Pimpin Apel Peringatan Hari Pramuka ke-62 Tahun 2023

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas pimpin apel kegiatan hut pramuka ke-62 di halaman Kantor Bupati Barito Timur. Lensakalteng.com - T

Ajak Masyarakat Pakai Masker Dobel
Guru Garda Terdepan Mencerdaskan Bangsa
DPC PSI Barito Timur Mulai Daftar Caleg DPRD ke KPU

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas pimpin apel kegiatan hut pramuka ke-62 di halaman Kantor Bupati Barito Timur.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Puncak rangkaian kegiatan Peringatan Hari Pramuka ke-62, Kwarcab Barito Timur menggelar Apel besar, di halaman Kantor Bupati Barito Timur.

Dengan mengusung tema “Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proporsional,” diharap mampu membangun citra positif Gerakan Pramuka dengan mempersiapkan dan melibatkan sumber daya manusia yang profesional dan proporsional.

Apel besar ini dipimpin oleh Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Barito Timur.

Bupati menjelaskan, pentingnya wawasan kebangsaan bagi generasi penerus, khusunya, agar nilai-nilai kebangsaan tidak luntur dan selalu tertanam kuat dalam diri individu.

“Tetap tanamkan nasionalisme, cinta tanah air dan semangat bela negara. Persatuan dan kesatuan Gerakan Pramuka harus tetap solid dan menjadi garda terdepan,” pesannya, Kamis (31/8/2023).

Dirinya berharap, agar kedepannya jumlah Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Gerakan Pramuka dapat terus meningkat, baik secara kualitas maupun kuantitas. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: