Camat Hadiri Giat Penanaman Pohon

Foto : Camat Pematang Karau Edy Adwar bersama jajaran Polsek Pematang Karau melakukan foto bersama sebelum penanam pohon dimulai. Lensakalteng.

Mantan Sekda Barito Timur Eskop Daftar Balon Bupati Barito Timur ke Partai Demokrat
Ketua DPRD Bartim Apresiasi Kinerja TAPD dan Banggar
Warga Bartim Diminta Dukung Instruksi Tidak Mudik

Foto : Camat Pematang Karau Edy Adwar bersama jajaran Polsek Pematang Karau melakukan foto bersama sebelum penanam pohon dimulai.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Camat Pematang Karau, Edy Adwar menghadiri giat penanaman pohon yang dilakukan oleh Polsek Pematang Karau.

Camat Pematang Karau Edy Adwar, mengatakan penanaman pohon ini sungguh sangat luar biasa manfaatnya, melestarikan alam dengan penghijauan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saat ini polisi udara sangat mengkhawatirkan, dengan penanaman pohon ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Camat Pematang Karau Edy Adwar, Rabu (23/8/2023).

Dikatakannya, apa yang telah dilakukan oleh Polsek Pematang Karau sangat membantu dalam melestarikan alam, selain untuk penghijauan juga bermanfaat bagi masyarakat.

“Udara yang sejuk pohon yang rindang sangat kita butuhkan untuk kelangsungan hidup,” ujarnya.

Program ini bertujuan untuk menghijaukan kembali lingkungan dan memberikan contoh kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga alam dan lingkungan hidup. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: