Jalin Kerjasama yang Baik ULP PLN Tamiang Layang Kunjungi Kantor PDAM

Foto : Jajaran PLN Tamiang Layang foto bersama dengan Direktur PDAM Kabupaten Barito Timur, Bunyamin. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Tingk

Ketua DPRD Bartim Imbau Warganya Waspadai Cuaca Ekstrem
Warga Taniran Diminta Jangan Abaikan Prokes
Vaksinasi Sinovac di Bartim Segera Direalisasi

Foto : Jajaran PLN Tamiang Layang foto bersama dengan Direktur PDAM Kabupaten Barito Timur, Bunyamin.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Tingkatkan pelayanan dan kerjasama, Kepala Unit Layanan Pelanggan atau ULP PLN Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, Eridanus Abdi Samudera melalui Supervisor Pelayanan Pelanggan, Ade Surya, kunjungi Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) setempat.

Disela-sela kegiatannya, Ade Surya menjelaskan kunjungan pihaknya ke PDAM Barito Timur, pertama-tama untuk menjalin silaturahmi, kami juga mucapkan terima kasih kepada PDAM karena telah menjadi pelanggan PLN.

“PDAM Barito Timur sangat disiplin dalam pembayaran listriknya itu tepat waktu, ke depannya semoga bisa lebih bersinergi lagi antara PLN dan PDM, sehingga terjalin hubungan yang lebih baik sebagai sesama instansi yang memberikan pelayanan kepada masyarakat”, ucap Ade. Kamis (24/8/2023).

Pihaknya berharap, PLN dapat menjadi pilihan pertama untuk energi, karena PLN jika dibandingkan energi lainnya seperti genset dan lainnya, biaya lebih mahal.

“Semoga PLN bisa memberi kehandalan pelayanan untuk PDAM dan semua pelanggan, tentu kita berharap PDAM tetap menjadi pelanggan setia PLN”, harapnya.

Pada kesempatan tersebut pihak PLN juga menyerakan bingkisan kepada Direktur PDAM Barito Timur, H. Bunyamin.

Sementara Direktur PDAM, Barito Timur, H. Bunyamin menyambut baik kunjungan pihak PLN.

“Kita menyambut baik kunjungan pihak PLN dan kedepannya kita tetap saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik, untuk kelancaran PDAM dalam melayani pelanggan,” tuturnya.

Menurutnya, ada tiga faktor penting dalam pengelolaan PDAM, pertama pembayaran PLN jangan sampai terlambat, tentenya degan harapan layanan PLN juga bisa maksimal, karena pompa atau penggerak utama PDAM adalah tenaga listrik.

“Kedua, adalah pembayaran gajih kawan-kawan pegawai PDAM dan yang ketiga bahan kimia untuk pengolahan air bersih,” ungkapnya.

Jangan sampai ketiga hal tersebut tertunda apalagi sampai menonggak, karena akan berdampak buruk pada pelayanan PDAM.

“Saya berharap kerja sama dengan PLN kedepannya berjalan lebih baik lagi, baik komonikasi maupun informasi pemadaman, agar PDAM bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan,” harapnya. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: