Kepala Diskominfosantik Barito Timur Cek Lokasi Stand Pameran

Foto : Jajaran SKPD melakukan persiapan Stand Pameran Expo Bartim 2023. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Kepala Dinas Komunikasi Informatika

Polres Barito Timur Lepas 4 Armada Minibus Arus Balik Mudik Lebaran 1444 H
Bupati Bartim Resmikan BST Kemensos
Pj Bupati Warning Kontraktor Tak Kerja Asal-Asalan

Foto : Jajaran SKPD melakukan persiapan Stand Pameran Expo Bartim 2023.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Barito Timur Drs. Dwi Aryanto, meninjau langsung lokasi stand milik Diskominfosantik di area Expo Bartim tahun 2023 di Jalan Patianom Desa Magantis Kecamatan Dusun Timur.

Kepala Diskominfosantik tak sendiri, Pria murah senyum ini didampingi oleh Sekretaris Diskominfosantik Limer, S.Pd, MM, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Bartim Lilis Sabtuni, S. Pd., MM dan Kepala Bidang Ideologi dan wawasan kebangsaan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Barito Timur Haryudiansyah, SP.

Keikutsertaan Disdukcapil dan Kesbangpol meninjau lokasi stand pameran, lantaran kedua dinas ini standnya bergabung menjadi satu dengan Diskominfosantik.

Usai meninjau lokasi stand Kepala Diskominfosantik Drs.Dwi Aryanto mengatakan, secepatnya melakukan pembuatan stand bersama-sama dengan Disdukcapil dan Kesbangpol. “Kami sudah cek lokasi stand bersama-sama, secepatnya akan kita buat stand di area Expo Bartim tahun 2023,” Senin (7/8/2023) terang Dwi.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Barito Timur akan menggelar Expo Bartim tahun 2023 selama 21 (dua puluh satu) hari. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Barito Timur dan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesai. Expo Bartim 2023 ini akan menampilkan produk-produk unggulan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Barito Timur.

Disamping itu juga ada pemeran pembangunan yang akan disajikan oleh Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SKPD), Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD serta Organisasi Masyarakat yang ada di Kabupaten Barito Timur. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: