Meriah, Bupati Buka Sajian Expo 2023

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Dalam rangka menyebarkan Hari Jadi Kabupaten Barito Timur ke-

Bupati Bartim Tanam Jagung Perdana di Kelurahan Taniran
Tenaga Pendidik SDN Dorong Ikuti In House Training
Melalui HPN 2024, Pers Harus Junjung Tinggi Profesionalitas

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Dalam rangka menyebarkan Hari Jadi Kabupaten Barito Timur ke-21 tahun 2023, Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas membuka Barito Timur expo dan Pameran UMKM, bertempat di stadion magantis.

Dalam sambutannya, Bupati Ampera A.Y Mebas menyambut baik dengan dilaksanakannya kegiatan pameran pembangunan ini, karena selain memeriahkan Hut ke-21 Kabupaten Barito Timur, juga mampu menjadi hiburan bagi masyarakat.

Lanjutnya, melalui pameran pembangunan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Barito Timur untuk menyajikan informasi pembangunan yang telah dicapai dan sedang dilakukan, serta rencana program pembangunan yang akan dilaksanakan pada masa yang akan datang.

“Kegiatan Bartim Expo dan Pameran UMKM Tahun 2023 ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan dan memperingati hari jadi kabupaten Barito Timur ke-21 dan Hut kemerdekaan RI ke-78,” kata Ampera A.Y Mebas, Selasa (8/8/2023).

Ampera A.Y Mebas mengatakan, pameran expo 2023 diikuti sejumlah unsur, dari jajaran forkopimda, SKPD, kabupaten dan kecamatan. Selain itu ada dari instansi vertikal, swasta, BUMD, BUMN, juga para pelaku UMKM.

Disamping untuk mensosialisasikan program dan hasil-hasil pembangunan yang berlangsung hingga saat ini, baik oleh organisasi pemerintah, swasta, maupun UMKM, expo ini kata Bupati juga bertujuan untuk memberikan informasi terkait pelayanan dari peserta expo kepada masyarakat.

“Kegiatan expo Bartim selama 21 hari. Sejak tanggal 8 sampai 28 Agustus 2023,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: