Sambut Baik Lomba Kreasi Pangan Lokal

   LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun -Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha menyambut baik digelarnya lomba kreasi pangan lokal beraga

Terkait CSR, DPRD Gunung Mas Gelar RDP
Imbauan untuk Warga Gumas yang Akan Mudik Lebaran
Damang Harus Bisa Selesaikan Sangketa Adat

 

Foto: Wakil ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun -Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha menyambut baik digelarnya lomba kreasi pangan lokal beragam, bergizi, seimbang dan aman (B2SA) oleh Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan bekerja sama dengan TP PKK Gunung Mas.

“Kami menyambut baik digelarnya lomba kreasi pangan lokal B2SA tersebut dan diharapkan bisa meningkatkan kreativitas keluarga dalam menyiapkan makanan sehat dan bergizi,”kata Binartha, Kamis (24/8/2023).

Binartha mengatakan bahwa, melalui kegiatan tersebut juga menjadi sarana TP PKK Kecamatan dalam meningkatkan ide kreatif mengolah makanan lokal non beras dan non terigu sebagai sumber karbohodrat.

“Kami juga berharap, setelah ini para TP PKK Kecamatan bisa mensosialisasikan berbagai kreasi makanan lokal tersebut kepada TP PKK desa/keluahan dan ibu lainnya,” pinta Binartha.

Harapannya, semakin banyak keluarga khususnya di Kabupaten Gunung Mas yang bisa mengolahan pangan yang sehat dan aman dari bahan di sekitar.(Red/Dn/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: