Sekolah Kader KOPRI Nasional ke-V PB PMII Jadi Sarana untuk Meningkatkan Kualitas Diri

PALANGKA RAYA, LensaKalteng.com - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan

Kunjungi Barsel, Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi
Ketua DPRD Barsel Kritisi Tutupnya Posko Pantau Covid-19
Pemulung Tewas Terbentur Exavator

FOTO: Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Kalteng, Dr. H. Kaspinor, S.E., M.Si membuka Sekolah KOPRI Nasional Ke – V PB PMII, Senin (28/08/2023) pagi.

PALANGKA RAYA, LensaKalteng.com – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Kalimantan Tengah, Dr. H. Kaspinor, S.E., M.Si menyampaikan Sekolah Kader Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI) Nasional Ke – V PB PMII merupakan sarana bagi kader-kader KOPRI untuk meningkatkan kualitas diri dan kapasitasnya dalam berorganisasi.

“Kegiatan sekolah kader KOPRI nasional ini merupakan suatu sarana bagi kader-kader KOPRI untuk meningkatkan kualitas diri dan kapasitasnya dalam berorganisasi. Melalui Sekolah Kader Kopri Nasional, kader-kader KOPRI diharapkan dapat menjadi pemimpin masa depan yang berilmu, beriman, dan bertakwa kepada Allah SWT,” ujar dia, saat membyka secara resmi Sekolah Kader KOPRI Nasional ke-V PB PMII, di Aula Jayang Tingang (AJT) Lantai 1 Kantor Gubernur Kalimantan Tenga, Senin (28/08/2023) pagi.

.Lanjut Kaspinor mengatakan beberapa poin penting yaitu Pertama, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting bagi kader-kader KOPRI; Kedua, Sekolah Kader KOPRI Nasional ini akan memberikan materi-materi yang sangat bermanfaat bagi kader-kader KOPRI; dan ketiga, kepada Kader-kader agar dapat memanfaatkan kesempatan untuk belajar dan berdiskusi dengan para narasumber yang kompeten.

“Terkait dari ke 3 (tiga) poin tersebut, saya berharap agar Sekolah Kader KOPRI Nasional Tahun 2023 ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga kegiatan ini dapat menghasilkan kader-kader KOPRI yang berkualitas dan mampu membawa KOPRI menjadi organisasi yang lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ujar dia lagi.

Ia juga mengimbau kepada seluruh peserta Sekolah Kader KOPRU untuk bersungguh-sungguh mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir sehingga memberikan manfaat bagi diri sendiri dan masayarakat.

“Selanjutnya saya juga berharap kepada adik-adik mahasiswa untuk bersungguh-sungguh dalam menimba ilmu di perkuliahan karena kalianlah nanti sebagai penerus generasi bangsa yang akan datang, jauhi hal-hal yang dapat merusak masa depan salah satu contoh pengunaan narkoba,” demikian tutup dia. (Bella/Yss)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: