Sertijab Kades Desa Tampa Berharap Bisa Lebih Memajukan Desa

Foto : Pemerintah Desa Tampa Kecamatan Paku menggelar serah terima jabatan kades lama ke baru. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Pemerintah D

Bapenda Sosialisasikan Perda Kabupaten Barito Timur Nomor 1 Tahun 2024 Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
DPRD Serahkan Keputusan Tentang Retribusi Persetujuan Bangunan dan Gedung
CU Sumber Rezeki Sukses Laksanakan RAT

Foto : Pemerintah Desa Tampa Kecamatan Paku menggelar serah terima jabatan kades lama ke baru.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Pemerintah Desa Tampa Kecamatan Paku Kabupaten Barito Timur, menggelar kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa (Kades) di aula kantor desa setempat.

Sertijab Kades di Desa Tampa ini dilakukan antara Dubinata selaku kades lama periode 2017-2023 kepada Misdiano selaku kades baru periode 2023-2029.

Kades Tampa, Misdiano, mengatakan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap dirinya sehingga ia bisa memimpin di Pemerintahan Desa Tampa.

“Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. InsyaAllah bersama-sama kita bisa menjadikan Desa Paku lebih baik lagi,” harap Misdiano, Selasa (22/8/2023).

Ia juga berharap antar stakeholder bisa berkerjasama untuk membangkitkan Desa Tampa lebih maju kedepannya.

“Secara estafet aka kita lanjutkan seluruh program kerja yang sempat tertunda dan bersama-sama kita wujudkan program kerja yang telah kita rencanakan. Ya, semoga dengan sinergi dan kerjasama yang baik. Semua dapat kita wujudkan secara maksimal,” ujar dia.

Kemudian, Camat Paku Paskahariadi, juga berharap kades terpilih untuk enam tahun kedepan agar dapat melanjutkan program-program kerja desa yang sebelumnya sudah berjalan di TA 2023. Dan dapat melakukan lompatan-lompatan untuk menjadikan desa Tampa berserta masyarakatnya menjadi lebih baik dibanding sebelumnya.

“Sertijab yang kita laksanakan hati ini, merupakan amanat dari pemerintah daerah. Semoga semua dapat kita selenggarakan dengan baik. Tentu setelah ini kami berharap. Kades berserta aparatur desa serta BPD yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama untuk melaksanakan program pembangunan yang sudah direncanakan,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: