Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas serta Sukseskan Pemilu Damai

LENSAKALTENG. com -Kuala Kurun - Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha mengajak semua elemen maayarakat di wilayah setempat, agar menjaga kondus

Legislatif dan Eksekutif Gumas Bahas Perubahan APBD
Warga Diajak Proaktif Jaga Fasilitas Pemda Gumas
Orangtua Harus Turut Aktif Beri Pendidikan Anak Didik

Foto: Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha

LENSAKALTENG. com -Kuala Kurun – Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha mengajak semua elemen maayarakat di wilayah setempat, agar menjaga kondusifitas guna mendukung suksesi pemilu damai 2024.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Gunung Mas agar menjaga kondusifitas untuk mensukseskan pemilu 2024 damai,” kata Binartha, Rabu (13/9/2023).

Menurut Binartha, masyarakat harus saling menghargai satu sama lain meski berbeda pilihan. Jangan saling menghujat dan berujar kebencian.

“Kami berharap, masyarakat bisa melaksanakan isi deklarasi damai pemilu 2024, yang salah satu isinya yakni siap tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku serta menolak segala bentuk ujaran kebencian, berita hoaks, isu SARA, politisasi agama dan politik identitas,”ujarnya.

Dengan menjaga kondusifitas, diharapkan pemilu 2024 mendatang bisa berjalan lancar tanpa ada kisruh dan perpecahan di antara masyarakat.

Sebelumnya, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lainnya melaksanakan tanda tangan deklarasi damai pemilu 2024 di aula Patria Tama Polres Gunung Mas pada Senin 11 September 2023 yang lalu.(Red/Don)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: