Ajak Pemuda Gunung Mas Jauhi Narkoba

  LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, meng ajak pemuda khususnya siswa di wilayah setempat agar menghindari

Seraya Bagi Masker, Polres Gumas Juga Imbau Prokse
Wakil Rakyat Ini Ajak Warganya Pakai Masker
Bawa Papan Imbauan, Para Polisi Ini Ajak Warganya Patuhi Prokes

 

Foto: Bupati Gunung Mas Jaya S Monong bersama dengan siswa SMAN 1 Kurun

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, meng ajak pemuda khususnya siswa di wilayah setempat agar menghindari narkoba.

“Guna mewujudkan janji siswa dan cita-cita adik-adik sekalian, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, salah satunya jauhi narkoba,”kata Jaya, Sabtu (9/9/2023).

Selain itu kata orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyanyi Katuhei Tatau itu, hindari pula pergaulan bebas, dan jangan membantah orangtua serta para guru.

Sebab kata Jaya, apa yang disampaikan orangtua atau para guru untuk kebaikan anak-anaknya di masa yang akan datang. “Apa yang mereka sampaikan itu hal yang baik untuk adik-adik semua, jadi jangan membantah atau melawan orangtua,” imbuhnya.

Suami Mimie Mariatie itu menegaskan agar para generasi muda khususnya siswa di SMAN 1 Kurun bisa mengejar cita-citanya secara sungguh-sungguh dengan menghindari hal-hal yang sudah dijelaskan.(Red/Don/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: