Apresiasi Polsek Rungan Bantu Waga Penderita Hidrosefalus

LENSAKALTENG. com- Kuala Kurun - Wakil ketua I DPRD Gunung Mas Binartha memberikan apresiasi kepada kepolisian setempat yang telah membantu seoran

Apresiasi Digelarnya Pemilihan Duta Baca Pelajar
Dorong Lembaga Keagamaan Cegah Stunting dari Calon Pengantin
Selama Korona, Jam Layanan PDAM Kuala Kurun Diperpendek

Foto: Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Binartha

LENSAKALTENG. com- Kuala Kurun – Wakil ketua I DPRD Gunung Mas Binartha memberikan apresiasi kepada kepolisian setempat yang telah membantu seorang remaja penderita hidrosefalus di Desa Tumbang Malahoi Kecamatan Rungan.

“Tentu kami mengapresiasi dan menyambut baik Polsek Rungan Polres Gunung Mas yang dengan sukarela memberikan bantuan sembako dan santunan kepada remaja penderita hidrosefalus,” kata Binartha, Jumat (29/9/2023).

Diharapkan lanjut Binartha, bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan baik dan bermanfaat bagi keluarga untuk meringankan beban.

Terlepas dari itu politisi Partai Golkar ini juga mengajak semua pihak untuk turut peduli kepada sesama, termasuk memberikan bantuan kepada mereka yang sedang sakit dan butuh pertolongan.

Dia juga mengajak pihak pemerintah desa agar memperhatikan warganya yang sedang membutuhkan bantuan seperti remaja tersebut yang menderita hidrosefalus itu.

“Jadi jangan sampai ada warga kita yang membutuhkan pertolongan namun tidak segera kita bantu,”tandasnya.(Red/Don/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: