Asesmen Pejabat Pemkab Barito Timur Selesai, Belum Ada Kepastian Waktu Pelantikan

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Rotasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timu

Cegah Tindak Korupsi Seluruh Kades dan Kejaksaan Teken MoU
Bupati Ajak Masyarakat Taat Bayar Pajak
Wabup Bartim Sampaikan Arahan dalam Rakor Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Rotasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timur, Provinsi Kalimantan Tengah semakin dekat.

Sesuai hasil asesmen beberapa bulan lalu dan melalui beberapa tes, Ari Panan Putut Lelu di percaya menduduki jabatan sebagai Asisten I Pemerintah Kabupaten Barito Timur dan Ristanto Pratomono embat jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Pelantikan dipimipin Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, serta dihadiri seluruh Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Barito Timur.

Bupati Ampera menjelaskan, bahwa eselon 4b itu kan kita yang kemaren ada asesmen. Asisten I dengan Satpol PP.

“Nah, Satpol PP waktu itu tidak bisa kita melantik. Dia harus mega bendung jadi penyidik PPNS, nah dari situ sudah memenuhi. Lalu kita lakukan asesmen 3 ini kan baru selesai dua di staf ahli dan satu perikanan dan peternakan,” kata bupati, Jumat (1/9/2023).

Terkait dengan waktu pelaksanaan rotasi pejabat, Ampera A.Y Mebas belum bisa memastikan waktu pelaksananya. Namun, berbagai kabar menyebutkan pelantikan akan dilaksanakan pada 15 atau 22 September ini.

“10 sedang asesmen 3a mungkin nanti itu antara tanggal 15 atau 22 September 2023,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: