Lima Fraksi Setuju Perubahan APBD Gunung Mas TA 2023

  LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - DPRD Kabupaten Gunung Mas menggelar rapat paripurna ke 2 masa persidangan I tahun sidang 2023 yang dil

CSR Perusahan Harus Tepat Sasaran
Fraksi Demokrat DPRD Gunung Mas Soroti PBS Lalui Jalan Menuju Tahura Lapak Jaru
Perlu Ditinjau Kembali Tata Ruang Kota Kuala Kurun

 

Foto: Wakil Ketua I DPRD Binartha (kanan), saat memimpin rapat paripurna, Selasa (19/9/2023)

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – DPRD Kabupaten Gunung Mas menggelar rapat paripurna ke 2 masa persidangan I tahun sidang 2023 yang dilaksanakan di ruang sidang paripurna DPRD pada Selasa (19/9/2023).

Rapat paripurna yang dipimpin
Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Binartha itu dengan agenda pandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan atas pidato pengantar bupati Gunung Mas terhadap rancangan peraturan daerah (raperda) tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun anggaran (TA) 2023.

Adapun penyampaian pandangan fraksi tersebut antara lain dari Fraksi PDIP DPRD Gunung Mas yang membacakan pandangannya yakni Elvi Esie, dari Fraksi Partai Golkar Siti Hilmiah, dari Fraksi Partai Demokrat Neni Yuliani, dari Fraksi Nasdem Hanura Polie L Mihing dan dari Fraksi Gerakan Karya Bersatu yang membacakan pandangan fraksi yakni Sahriah.

Binartha menjelaskan bahwa ke lima fraksi tersebut menyetujui dengan adanya perubahan APBD Kabupaten Gunung Mas tahun anggaran 2023 dan disepakati Raperda perubahan APBD Gunung Mas TA 2023 untuk dibahas sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh badan musyawarwah DPRD Kabupaten Gunung Mas.

“Sejumlah fraksi memberikan tanggapan terkait beberapa hal, dan diharapkan pemerintah daerah bisa memberikan jawaban terkait hal itu yang kemudian dibacakan pada rapat paripurna yang dilaksanakan pada Rabu 20 September 2023,”jelas Binartha.

Untuk diketahui sebelumnya, DPRD Gunung Mas telah menggelar rapat paripurna ke- 1 masa persidangan I tahun sidang 2023 yang dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD, pada Senin, 18 September 2023 lalu.(Red/Don/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: