Perkuat Kerjasama, Bupati Sukamara Lakukan Kunjungan Balasan Ke Barito Timur

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas bertukar cinderamata bersama Bupati Sukamara, Windu Subagio. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - B

Resmikan Balai Rehabilitasi Adhyaksa Untuk Pengguna Narkoba, Bupati Barito Timur Mereka Harus Diobati
Ampera Serahkan PTSL-PM kepada Masyarakat
Bupati Minta Kepala Desa Perhatikan Pengelolaan Keuangan Desa

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas bertukar cinderamata bersama Bupati Sukamara, Windu Subagio.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Sukamara, Windu Subagio hari ini berkunjung ke Kabupaten Barito Timur.

Orang nomor satu di Kabupaten Sukamara ini melakukan kunjungan balasan setelah beberapa waktu lalu Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas terlebih dahulu berkunjung ke Sukamara.

Lawatan Bupati Sukamara di Terima langsung Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas bersama jajaran pimpinan OPD, Camat dan FKPD di gedung pertemuan umum muntawara.

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas mengucapkan rasa terimakasih atas kunjungan kerja Bupati Sukamara ke Barito Timur.

“Yang pasti saya gembira teman dari sana bisa hadir,” kata Ampera A.Y Mebas, Kamis (14/9/2023).

Disampaikan bupati, melalui pertemuan tersebut diharapkan dapat terjalin kerja sama diantara kedua wilayah sehingga dapat berkembang bersama sebagai Mitra kerja.

“Yang pasti kita dikunjungi, bahwa kita itu sama-sama Kalimantan Tengah. Mungkin ada kelebihan dan kekurangan atau bisa dikerjasamakan suatu IKN, bisa jadi disini mendorong supaya Udang Sukamara bisa dikirim IKN itu salah satunya,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan, pada hari ini kami adakan kunjungan kerja di Kabupaten Barito Timur.

“Dengan adanya kunjungan kerja kesini tentunya ada beberapa hal disampaikan oleh pak Bupati tadi beberapa program tentunya sama-sama salin bertukar program. Apa saja jadi unggulan bisa saling mendapatkan manfaat dengan tentunya memperhatikan kearifan lokal dan potensi,” ujar Bupati Sukamara, Windu Subagio.

Tambahnya, kunjungan kerja ini untuk menindaklanjuti kerjasama yang sudah pernah dibahas dengan pemerintah Kabupaten Barito Timur.

“Jadi dengan kunjungan ini bisa diharapkan juga nanti mendukung dan saling menguntungkan. Itulah inti dari kunjungan kerja dan silahturahmi,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: