Pj Kades Baru Dilantik Diminta Turut Perangi KKN

  LENSAKALTENG. com -Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong meminta kepada Pj Kades yang baru dilantik agar turut memerangi korupsi

Lawan Covid-19, Polsek Tewah Rutin Semprot Disinfektan
Rumah Ibadah Kembali Jadi Sasaran Sterilisasi Covid-19
Pemkab Gumas Perioritaskan Air Bersih Untuk Masyarakat

 

Foto : Pj Kades Luwuk Langkuas Suhadi Tawar dan Pj Kades Parempei, Panjung

LENSAKALTENG. com -Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas Jaya S Monong meminta kepada Pj Kades yang baru dilantik agar turut memerangi korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN).

“Komitmen kita untuk memerangi praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN). Praktik-praktik ini merusak kepercayaan masyarakat,”tukas Jaya, Senin (4/9/2023).

KKN juga kata orang nomor stau di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau itu juga bisa menghambat pembangunan yang berkelanjutan.

Jaya berharap, para Pj Kades khususnya dan kades se-Kabupaten Gunung Mas bisa menjaga integritas dan moralitas dalam menjalankan tugas. “Lakukan pengelolaan dana desa dengan penuh tanggung jawab, transparansi, dan akuntabilitas,” pinta Jaya.

“Jika ada indikasi atau laporan mengenai praktik KKN di lingkungan desa, segera tindaklanjuti dengan tegas dan adil,” imbuhnya menambahkan.

Jaya juga berharap agar para Pj Kades bisa menjadi teladan yang baik bagi seluruh masyarakat desa dalam hal integritas, dedikasi, dan tanggung jawab.

“Dengan mengedepankan prinsip-prinsip ini, saya yakin desa kita akan semakin maju dan sejahtera. Mari bersama-sama menciptakan pemerintahan desa yang bersih, efisien, dan berdaya saing, serta bebas dari segala bentuk praktik KKN,”tegadnya.

Sebelumnya, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong melantik Suhadi Tawar sebagai Pj Kades Luwuk Langkuas dan Panjung sebagai Pj Kades Parempei, di aula Bappedalitbang, Selasa, 29 Agustus 2023.(Red/Don/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: