Pj Kades Jalankan Pemerintahan Desa dengan Transparan

  LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Binartha mengingatkan kepada para Pj Kades yang baru dilantik, agar menj

Dewan Sambut Baik Lomba Inovasi Daerah
Akomodir Usulan yang Terabaikan
Raperda APBD Segera Dibahas Pihak Eksekutif dan Legislatif

 

Foto: Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Binartha, saat memberi sambutan

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Binartha mengingatkan kepada para Pj Kades yang baru dilantik, agar menjalankan pemerintahan desa dengan cermat, teliti dan transparan.

Menurutnya, pengelolaan pemerintahan desa adalah tugas yang mulia dan memiliki dampak yang besar terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Oleh karena itu, saya ingin mengingatkan dan mengajak Anda untuk selalu menjalankan tugas dengan teliti, cermat, dan transparan,” ujar Binartha , Minggu (3/9/2023).

Lebih lanjut Binartha menjelaskan, ketelitian dan kecermatan adalah kunci utama dalam mengelola pemerintahan desa.

Setiap keputusan dan langkah yang diambil akan memengaruhi arah pembangunan desa serta kesejahteraan masyarakat.
Pastikan untuk melakukan analisis mendalam sebelum mengambil keputusan penting.

“Libatkan berbagai pihak terkait dan mendengarkan masukan dari masyarakat adalah langkah yang bijaksana dalam mengambil keputusan yang tepat,” pintanya.

Kemudian diperlukannya transparansi yang mana hal itu kata Binartha merupakan pondasi penting dalam pemerintahan yang sehat dan bermartabat.

“Saya menekankan pentingnya memberikan informasi yang jujur dan terbuka kepada masyarakat mengenai segala hal yang berkaitan dengan pengelolaan dana desa, program-program pembangunan, dan kebijakan-kebijakan yang diambil,”tuturnya

Dengan adanya transparansi, imbuh Binartha, masyarakat akan merasa lebih terlibat dan percaya terhadap pemerintahan desa.(Red/Don/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: