Sambut Baik Bantuan untuk Warga Korban Kebakaran

LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas menyambut baik adanya bantuan yang diperuntukan bagi warga korban kebakaran oleh p

Bunda PAUD Dituntut Kembangkan Karakter Anak Usia Dini
Sambut Hangat Penjabat Wakapolres dan Kabag Ops Baru
MoU PN dan OPD Diharapkan Wujudkan Azas Transparan

Foto: Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas menyambut baik adanya bantuan yang diperuntukan bagi warga korban kebakaran oleh pemerintah setempat.

Diharapkan kata dia, dengan adanya bantuan yang diberikan tersebut bisa bermanfaat dan meringankan beban korban kebakaran

“Kepada penerima bantuan agar bisa menggunakan dana bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, untuk berbagai hal yang bermanfaat,” ungkap Binartha, Minggu (3/9/2023).

Menurutnya, jangan sampai bantuan yang diberikan digunakan untuk hal-hal yang kurang baik, lebih baik digunakan untuk membeli berbagai kebutuhan yang ludes terbakar api.

Politisi Partai Golkar itu juga berpesan kepada masyarakat Gunung Mas agar berhati-hati dalam menggunakan listrik untuk mencegah terjadinya konsleting arus listrik yang bisa menyebabkan kebakaran.

Selain itu, Binartha mengingatkan agar masyarakat memastikan kompor gas dalam keadaan mati ketika ditinggal agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak dinginkan.(Red/Don/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: