Sambut Baik DWP Gelar Pelatihan Menjahit

LENSAKALTENG. com - Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas, Cici Susilawati mengapresiasi sekaligus menyambut baik kegiatan pelatihan membuat pola

Sambut Baik Ruang Kelas SDN 1 Kuala Kurun yang Baru
Legislator DPRD Gunung Mas Dapil II Sampaikan Hasil Reses
Bapemperda DPRD Gunung Mas Tanggapi Raperda Kawasan Tanpa Rokok

Foto: Anggota DPRD Gunung Mas, Cici Susilawati

LENSAKALTENG. com – Kuala Kurun – Anggota DPRD Gunung Mas, Cici Susilawati mengapresiasi sekaligus menyambut baik kegiatan pelatihan membuat pola menjahit, yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) setempat.

“Kegiatan pelatihan membuat pola menjahit oleh DWP Gunung Mas ini merupakan kegiatan yang positif. Karenanya kami menyambut baik,”kata Cici, Senin (4/9/2023).

Lanjut Cici mengatakan, melalui kegiatan tersebut, para anggota DWP Gunung Mas bisa menambah pengetahuan dan kemampuan dalam membuat pola menjahit.

Disisi lain kegiatan tersebut bisa memotivasi anggota DWP untuk belajar lebih jauh terkait menjahit bahkan hingga membuka usaha menjahit sehingga bisa meningkatkan perekonomian keluarga.

“Selain itu, kami berharap, kegiatan pelatihan membuat pola menjahit tersebut tidak sampai di sini saja, ada keberlanjutannya sehingga anggota DWP bisa lebih banyak mendapatkan pengetahuan dan skill dalam menjahit,” tukas Cici.

Sebelumnya, DWP Gunung Mas menggelar pelatihan membuat pola menjahit yang dilaksanakan di GPU Tampung Penyang Kota Kuala Kurun, Selasa (29/8/ 2023) yang lalu.

“Kami berharap ke depannya kegiatan ini bisa dilaksanakan juga di setiap DWP perangkat daerang masing-masing,” ucap Wakil Ketua II DWP Gunung Mas Yunike, saat itu (Red/Don/”)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: