Sambut Baik Polres Gunas Sumbangkan Buku untuk Sekolah

LENSAKALTENG. com -Kuala Kurun - Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Binartha, menyambut baik adanya sumbangan buku-buku dari jajarab Polres setempat ke

Lebih Serius Tangani Pekat dan Peredaran Narkoba
Dukung Pemeliharaan dan Pembenahan Tahura Lapak Jaru
Jalan Palangka Raya – Kuala Kurun Longsor, Angkutan Berat Jangan Lewat Dulu.

Foto: Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha saat menyampaikan sambutan.

LENSAKALTENG. com -Kuala Kurun – Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Binartha, menyambut baik adanya sumbangan buku-buku dari jajarab Polres setempat kepada sejumlah sekolah di Gunung Mas.

“Kami menyambut baik dengan adanya program sumbangan buku untuk sejumlah sekolah di Gunung Mas ini, dan semoga buku-buku tersebut bisa membantu meningkatkan minat baca pelajar,” ujar Binartha, Jumat (15/9/2023).

Diharapkan sumbangan buku-buku tersebut bisa membuat semakin banyak pelajar di Gunung Mas yang tertarik membaca dan kemudian gemar membaca buku.

Dengan gemar membaca, wawasan pelajar khususnya di Gunung Mas bisa meningkat dan meningkat pula kualitas sumber daya manusia yang ada di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini.

“Sebab buku merupakan jendela dunia, kita bisa mengetahui banyak hal dari berbagai buku yang dibaca. Dengan begitu, kualitas SDM juga meningkat dan diharapkan generasi muda di Gumas bisa bersaing dengan pemuda dari daerah lain,” tuturnya.

Ditambahkan Binartha, peran orangtua juga penting dalam meningkatkan minat baca anak, misalnya dengan sering membelikan buku bacaan yang menarik, atau membaca dongeng sejak dini.(Red/Don/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: