Syukuran, Pj Bupati Barito Timur Gelar Yasinan dan Santuni Anak Yatim

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, SE., MAP berserta Istri. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Memasuki hari pertama setelah menjab

Warga Bartim Diajak Budayakan Gemari
Barito Timur Mulai Hari Ini Melakukan Test Perangkat Desa
TPP ASN Barito Timur Segera Terbayarkan

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, SE., MAP berserta Istri.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Memasuki hari pertama setelah menjabat sebagai Pj. Bupati Barito Timur, Indra Gunawan menggelar acara Yasinan dan doa bersama di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Barito Timur.

Acara Yasinan dan doa bersama ini merupakan ungkapan bentuk rasa syukur. Sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim.

Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, menyampaikan diselenggarakannya kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT karena telah diberikan kesehatan dan keselamatan dalam mengemban amanah untuk menjadi Pj Bupati Barito Timur sampai pilkada serentak nanti.

“Ini adalah suatu kebahagiaan kita bersama bagaimana, saya sendiri kebiasaan memasuki rumah baru, memasuki daerah baru, kita berbagai kepada sesama terutama anak yatim dan memberikan rasa syukur dengan membaca yasin mendekatkan diri kepada Allah SWT,” kata Indra Gunawan, Selasa (26/9/2023).

Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan berharap dengan diadakan Wirid Yasin ini Allah SWT selalu memberi keberkahan dan keselamatan atas segala upaya dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Barito Timur ini. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat atas kepimpinannya dapat dijalankan dengan baik dan tepat.

“Bagaimana tugas kita awal ini, dengan Bismillah dapat di berkahi Tuhan Yang Maha Esa,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: