Ketua DPRD Minta Kades Terpilih Tingkatkan Pembangunan Desa

Ketua DPRD Minta Kades Terpilih Tingkatkan Pembangunan Desa

KASONGAN – Kontesasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilaksanakan sertak di 37 desa dari 9 kecamatan telah sukses dilaksanakan, baik dari tahapa

Jelajah Wisata Komunitas Kitadaya Katingan Diapresiasi DPRD
Marwan Susanto : Raperda LKPj 2021 Harus Rampung Bulan Juli Ini
Terkait PPRK, Ini Pesan Wakil Rakyat Katingan

KASONGAN – Kontesasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilaksanakan sertak di 37 desa dari 9 kecamatan telah sukses dilaksanakan, baik dari tahapan pemilihan hingga penghitungan perolehan suara pada, kamis (26/9) kemarin.

Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto, memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa (kades) terpilih hasil dari pilihan masyarakat desa.

Ketua Dewan berpesan, dengan terpilihnya kades melalui proses demokarsi di tingkat desa diharapakan dapat menjalankan amanah dan membawa pemeritahan desa yang lebih baik.

“Semoga kades-kades yang telah memenangkan suara masyarakat desa kemarin bisa bekerja lebih baik lagi,”Tutur Marwan baru-baru ini.

Ketua DPRD dari PDI Perjuangan ini juga mengharapkan, agar kades terpilih  bisa merangkul calon-calon kades yang belum terpilih untuk bisa berkontribusi dalam menyumbangkan pikiran untuk kemajuan desa.

“Kontestan-kontestan setiap calon kades tentu memiliki visi dan misi yang berbeda dalam membangun desa agar lebih baik, sehingga bagi kades terpilih bisa meminta sumbangan pikiran dari calon kades yang tidak terpilih,”Ujarnya.

(Mrd/**)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: