Pertama Kalinya Pj Bupati Jadi Apel Gabungan Hut Kopri, Kesehatan, Guru dan PGRI

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan menjadi pembina upacara

Jelang Pemilu, 702 Satlinmas Siap Amankan Pemilu 2024
RSUD Tamiang Layang Tunggu Distribusi Vaksin
Pemkab Siap Beri Layanan Optimal ke Jemaah Haji Bartim

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan menjadi pembina upacara dalam apel gabungan Hut Kopri, Kesehatan, Guru dan PGRI di halaman Kantor Bupati Barito Timur.

Apel gabungan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Barito Timur ini tampak hadiri Forkopimda, guru, kesehatan beserta PGRI Kabupaten Barito Timur.

“Apel gabungan ini sangat efektif dan efisien satu kegiatan bisa merayakan empat kegiatan bersamaan hari ulang tahun kopri, kesehatan, guru dan PGRI. Jadi kalau bisa semuanya bersamaan gini bisa lebih kompak dan efesien,” kata Indra Gunawan, Rabu (29/11/2023).

Ia berharap, semua pihak dapat mengambil peran dan tanggung jawab secara bersama-sama sesuai dengan kewenangan dan tugasnya masing-masing.

“Harapannya adalah bagaimana ASN kedepan ini profesional mendekatkan diri pelayanan masyarakat lebih cepat lebih baik dan tidak berlama-lama itu harapan kita dan tentunya ASN kedepan guru, ASN ini dan kesehatan kalau sudah profesional maka masyarakat akan terlayani dengan maksimal dan prima,” jelas Pj Bupati Barito Timur.

Kemudian, Pj Bupati Barito Timur menegaskan kepada seluruh ASN di Barito Timur untuk Pemilu 2024 agar netral dan tidak terprovokasi oleh satu partai.

“Dalam rangka menghadapi pemilu 2024 harapan kita semua ASN netral tidak terprovokasi oleh satu partai pun. Jadi semua yang ada di Barito Timur ini dalam menghadapi pemilu nanti ASN sebagai pelayan seluruh masyarakat,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: