Ucapan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timur Pada Hari Guru dan HUT PGRI Ke-78

Foto : Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timur, Sabai. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timu

14 Hari Polres Barito Timur Menggelar Operasi Zebra Telabang 2023
Curi Kabel 4 Karyawan Adaro Indonesia Dipenjara
Terkait Peringatan WCD, Ini Pesan Wabup Bartim

Foto : Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timur, Sabai.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timur, Sabai mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional dan Hati Ulang Tahun PGRI ke-78 kepada seluruh dewan guru di seluruh negeri khusunya yang ada di Barito Timur.

Hal tersebut menyusul dengan semangat nya para guru dalam hal berinovasi dan mewujudkan Merdeka Belajar, para guru hingga di seluruh pelosok negeri memperingati Hari Guru Nasional (HGN) yang bertepatan dengan HUT PGRI ke-78, 25 November 2023.

Sabai juga tidak lupa bahwa atas nama pribadi dan Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Timur, menyapa seraya mengucapkan semangat mendidik yang tidak pernah lekang bagi seluruh Dewan Guru tetap pada dedikasih tinggi dalam mencerdaskan anak bangsa.

“Selamat hari guru. Semoga para guru selalu semangat dalam menjalankan tugasnya, sehingga dunia pendidikan di Barito Timur lebih maju lagi,” katanya, Selasa (28/11/2023).

Sambungnya, “Dengan cahaya ilmunya, melahirkan generasi yang religius, cerdas, unggul dan berprestasi,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: