Apresiasi Polres Gunung Mas Sosialisasi Knalpot Brong

LENSAKALTENG.com- Kuala Kurun-Anggota DPRD Gunung Mas, Cici Susilawati menyambut baik dengan digelarnya sosialisasi knalpot brong oleh Polres Gunu

Limbah Batu Bara di Tahura Diduga Cemari Lingkungan
Dukung Upaya Kepolisian Ciptakan Kamtibmas
Fraksi PDIP Pertanyakan Hal ini ke Pemkab Gumas

Foto : Anggota DPRD Gunung Mas, Cici Susilawati

LENSAKALTENG.com- Kuala Kurun-Anggota DPRD Gunung Mas, Cici Susilawati menyambut baik dengan digelarnya sosialisasi knalpot brong oleh Polres Gunung Mas.

“Kami menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Polres Gunung Mas menggelar sosialisasi dan penertiban knalpot brong salah satunya di SMPN 1 Kurun,” kata Cici, Rabu, (17/1/2024).

Dikatakan, suara bising knalpot brong bisa mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat, sehingga perlu adanya sosialisasi dan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk saling menjaga kamtibmas.

“Suara knalpot brong bisa membuat orang yang mendengar menjadi naik darah. Terlebih ketika emosi yang ditakutkan memicu adanya tindak pidana,” ucap Cici.

Oleh karenanya lanjut politisi Partai Demokrat ini berharap, agar Polres Gunung Mas bisa melaksanakan sosialisasi dan penertiban knalpot brong di berbagai tempat di Kabupaten Gunung Mas.

Adapun diketahui Polres Gunung Mas telah menggelar sosialisasi dan penertiban knalpot brong, salah satunya kepada siswa dan guru di SMPN 1 Kurun.(Red/Sg/*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: