Catat Janji Program Direktur PDAM Kabupaten Barito Timur

Foto : Direktur PDAM Tirta Janang Kabupaten Barito Timur, Murnianson. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Murnianson telah dilantik oleh Pj Bup

DPRD Barito Timur Bahas Sengketa Lahan Warga Dengan Perusahaan
99 Persen Warga Bartim Telah Rekam KTP-el
Ampera Terima Sertifikat KIK dari Kemenkumham

Foto : Direktur PDAM Tirta Janang Kabupaten Barito Timur, Murnianson.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Murnianson telah dilantik oleh Pj Bupati Barito Timur melalui Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar sebagai Direktur Tirta Janang PDAM Kabupaten Barito Timur periode 2024-2029, setelah lolos mengikuti beberapa seleksi administrasi, Uji Kelayakan dan Kepatuhan (UKK), hingga tes wawancara akhir yang dilakukan Pj Bupati Barito Timur beberapa hari yang lalu.

Menurut Murnianson, cakupan pelayanan harus diperluas baik internal maupun eksternal. Hal itu dianggap penting karena menunjukan kinerja hasil produksi yang dijual sehingga benar-benar menguntungkan bagi masyarakat.

“Yang pertama program khusus adalah bagaimana meningkatkan kualitas pelayanan itu yang pertama. Yang kedua bagaimana cara untuk memelihara aset-aset yang kelihatan ini menjadi kedepan ada yang lebih meningkat, lebih bagus,” kata Murnianson, Kamis (25/1/2024).

Murnianson akan berusaha semaksimal mungkin dengan segenap kemampuan yang dimiliki, untuk mengemban amanah dengan baik agar dapat memenuhi harapan Pemerintah dan masyarakat Barito Timur.

“Saya mengejar supaya PDAM Barito Timur ini bisa mempunyai aset dalam artian adalah pelanggan bisa bertambah dari sekarang yang jumlah 5.60. Mudah-mudahan sesuai dengan visi misi saya, pada akhir 2024 sudah mencapai diangka 6.000,” harap Murnianson.

Murnianson memaparkan, program ini untuk mengoptimalisasi program yang sudah ada sebelum periode kepemimpinannya.

“Karna apa, saya target seperti itu PDAM ini seperti di Ampah sudah banyak yang terpasang proyek IKK hanya saja masuk tapi belum diaktifkan. Pada saat ini sejak saya dilantik, saya akan upayakan untuk langganan bertambah dan memberi pelayanan lebih bagus, sehingga pit bag nya untuk penerima lebih meningkat dari masa sekarang,” jelas Murnianson.

Karena itu, guna mensukseskan program-program tersebut pihaknya berjanji akan melibatkan semua stakeholder yang ada. Yakni meliputi Pemkab Barito Timur, investor, dan masyarakat. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: