Forty Harap Kapasitas Aparatur Desa Terus Ditingkatkan

Foto : Plt Kepala Dinas DPMDSos Kabupaten Barito Timur Forty Rikkyanuo. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Pemerintah Kabupaten Barito Timur m

Pedagang Sapi Kurban Harus Laik Kosumsi
Seorang Sepeda Motor Tabrak Mobil di Kelurahan Taniran
DPRD Barito Timur Lantik Anggota PAW Gerinda Pengganti H. Cilikman

Foto : Plt Kepala Dinas DPMDSos Kabupaten Barito Timur Forty Rikkyanuo.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur melalui Diana Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Desa dan Sosial melaksanakan pelatihan peningkatan kapasitas aparatur desa tahun 2024.

Demikian disampaikan Plt DPMDSos Kabupaten Barito Timur, Forty Rikkyanuo saat bimbingan teknis peningkatan kapasitas perangkat desa se-Kabupaten Barito Timur, di Gedung Pertemuan Umum Muntawara.

“Harapannya nanti, didalam penyampaian paparan narasumber itu mohon kita menyimak dengan baik karena menyangkut juga ketaatan kita peraturan hukum perundang-undangan. Kita membuat laporan terutama juga dalam kegiatan pengelolaan program desa yang kita laksanakan sesuai dengan bersumber keuangan yang ada di APBDes,” kata Forty Rikkyanuo Rabu (31/1/2024).

Forty mengatakan, arah dan kebijakan pembangunan serta penyelenggaraan pemerintahan di semua ini, harus berprinsip pada pola pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa, dengan selalu mengutamakan sikap transparansi dalam bekerja. Agar sasaran pembangunan lebih terarah, apalagi adanya program Dana Desa yang menjadi tanggung jawab bersama.

Forty berharap, seluruh aparatur pemerintahan desa mampu mendayagunakan segala potensi yang ada di desa, untuk mendukung proses pembangunan desa.

Forty mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada seluruh perangkat desa di Kabupaten Barito Timur atas terselenggaranya kegiatan peningkatan kapasitas tersebut.

Adapun narasumber, kata Forty, yakni dari KP2KP, BRI, BPJS dan Kejaksaan. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: