Ini Nama Tiga Pejabat Dinas Dukcapil Kabupaten Barito Timur Dilantik Sekda

Foto : Sekda melantik pejabat Disdukcapil Kabupaten Barito Timur. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur,

Dinilai Berperan, Pemkab Bartim Bakal Beri Insentif Kepada Guru Ngaji
Hari Jadi Bartim Digelar Sederhana
Bartim Kebagian 4.610 Bantuan Sosial Tunai

Foto : Sekda melantik pejabat Disdukcapil Kabupaten Barito Timur.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, atas nama Bupati Barito Timur melantik tiga pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Barito Timur.

Tiga pejabat yang dilantik masing-masing, Parhintho sebagai Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil.

Maria Agustina dilantik dalam jabatan, Kasubag Perencanaan dan Keuangan Disdukcapil Barito Timur.

Selanjutnya, Kova Ginarta sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian Disdukcapil Kabupaten Barito Timur.

Usai melantik, dalam arahannya, Sekertaris Daerah Panahan Moetar menyampaikan selamat atas jabatan baru yang diemban, selanjutnya menyampaikan harapan agar dengan dilantiknya pejabat hari ini bisa memberikan semangat baru dalam pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

“Selamat atas dilantiknya saudara saudara. Saya minta agar dapat bekerja dengan semangat dan bertanggungjawab sesuai tugas pokok dan fungsi dilingkungan masing-masing,” kata Panahan Moetar, Jumat (26/1/2024).

Hal tersebut juga selaras dengan pelayanan Disdukcapil yang harus jemput bola secara efesien dna efektif ke masyarakat. Tidak hanya berdiam diri di kantor saja, tetapi terus berakselerasi dalam melayani masyarakat Kabupaten Barito Timur. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: