Murnianson Targetkan 2024 Permasalahan Akan Rampung

Foto : Direktur PDAM Tirta Janang Kabupaten Barito Timur, Murnianson. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Murnianson resmi menjabat sebagai Dir

Meski Belajar Online, Mahasiswa Diharap Tetap Semangat
DPRD Barito Timur Lantik Anggota PAW Gerinda Pengganti H. Cilikman
Berharap Masyarakat Bartim Ikut Jaga Keutuhan NKRI

Foto : Direktur PDAM Tirta Janang Kabupaten Barito Timur, Murnianson.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Murnianson resmi menjabat sebagai Direktur PDAM Tirta Janang periode 2024-2029 dan dilantik oleh Pj Bupati Barito Timur melalui Sekertaris Daerah, Panahan Moetar.

Murnianson mengatakan bahwa dirinya akan menargetkan permasalahan ini agar rampung pada tahun 2024. Mengingat dirinya baru saja dilantik, sehingga akan terus melakukan pembenahan secara bertahap.

“Kendala-kendala masih kurang begitu membuat PDAM berjalan lancar pertama, infrastruktur terdiri seperti IPA yang berada di terminal, Ampah Kota, Pasar Panas. Dalam waktu dekat akan kita tata atau fungsinkan,” kata Murnianson, Kamis (25/1/2024).

Untuk menangani itu semua tentu harus mengambil langkah-langkah atau kebijakan regulasi yang tepat.

“Kalau semata-mata dana yang ada di PDAM tidak akan bisa, secara otomatis kita akan berkerjasama dan membuat semacam proposal dan berdasarkan data keuangan rell yang ada disajikan. Supaya bisa menyakinkan Sekda sebagai dewan pengawas, Bupati sebagai pemilik PDAM bisa membantu PDAM,” ujarnya.

Menurut Murnianson, pihaknya tak bisa membuat target terlalu berlebihan. Untuk menunjang itu, sangat perlu adanya Fresh Money, untuk penyertaan modal dari pemerintah.

“Seberapa sih, kalau seperti sekarang 600 pertanyaan disana apakah 600 ini rutin atau ada target jangan-jangan telah dikucurkan nanti tidak ada lagi. Itu kita sajikan dalam bentuk laporan keuangan perusahaan,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: