Sekda Kabupaten Barito Timur Lantik Direktur PDAM

Foto : Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar melantik Direktur PDAM Murnianson. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Pejabat

Ini Strategi Ampera Guna Penuhi Pangan Daerahnya
Hasil Program TMMD di Bartim Menggembirakan
Prismayandi : Alhamdulillah Vaksin Capai 80 Persen

Foto : Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar melantik Direktur PDAM Murnianson.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Pejabat Bupati Barito Timur, Indra Gunawan diwakili Sekertaris Daerah, Panahan Moetar melantik Murnianson sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Janang.

Seusai dilantik, Panahan Moetar mengucapkan selamat kepada Direktur PDAM Tirta Janang Kabupaten Barito Timur yang baru dan menyampaikan terimakasih kepada pejabat Direktur lama Bunyamin yang telah melaksanakan tugas selama masa sampai dilantiknya Direktur yang baru.

“Diucapkan selamat kepada Direktur PDAM Bapak Murnianson yang telah dilantik dan diambil sumpah hari ini untuk periode 2024-2029,” kata Panahan Moetar, Kamis (25/1/2024).

Sekda mengatakan ada banyak hal yang perlu dibenahi di PDAM termasuk sumber daya manusia, beban biaya dan pelayanan kepada masyarakat.

“Harapan kami sebagai pemilik PDAM bahwa kedepan PDAM harus lebih maju dan melayani masyarakat dengan baik. Apapun yang menjadi keluhan masyarakat itu bisa diambil, dianalisa, segera untuk diatasi dan ditindaklanjuti,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: