Ciptakan Pemilu Damai, Pemkab Barito Timur Gelar Coffee Morning dan Senam Bersama

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan bersama jajaran melaksanakan kegiatan senam bersama dan Coffee Morning. Lensakalteng.com - Tamiang

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Lantik Sejumlah Pejabat
Melayat ke Rumah Duka, Wabup Ucapkan Belasungkawa
Berharap Bartim Jadi Pemasok Beras untuk IKN

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan bersama jajaran melaksanakan kegiatan senam bersama dan Coffee Morning.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Guna menciptakan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 yang sejuk, aman dan damai, Pemerintah Kabupaten Barito Timur menggelar Coffee Morning dan senam bersama, di halaman rumah jabatan Bupati Barito Timur.

Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kerjasama tim dalam memantau jalannya pesta demokrasi yang akan dilaksanakan serentak besok.

“Kami telah berkoordinasi dengan Kapolres untuk mempersiapkan tim Forkopimda beserta jajaran serta seluruh Camat yang akan berkumpul jam 8 pagi untuk melakukan persiapan menuju Dusun Tengah. Bersama-sama kita akan memantau ke sana dan mengunjungi beberapa titik Tempat Pemungutan Suara (TPS) ujar Panahan Moetar, Selasa (13/2/2024).

Setelah kegiatan, rombongan akan kembali menuju Tamiang Layang untuk menggunakan hak pilih mereka dan kemudian mempersiapkan diri untuk memantau di Dusun Timur.

Kemudian, Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan dirinya menyatakan bahwa persiapan menghadapi pemilu serentak yang akan dilaksanakan besok telah dilakukan dengan secara matang, dimana seluruh Forkopimda, OPD, dan Camat menyambutnya dengan gembira.

“Terkait persiapan menjelang pesta demokrasi, kami berharap cuaca cerah besok dan TPS yang sudah didirikan dapat digunakan dengan baik,” katanya.

Terkahir, Pj Bupati berharap agar petugas TPS diberikan perlindungan, kekuatan, dan kelancaran dalam melaksanakan tugas mereka, serta berharap agar pelaksanaan pemilu dapat berjalan lancar. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: