KPU Kota Palangkaraya Distribusikan 1,7 Juta Surat Suara ke TPS

PALANGKA RAYA, LensaKalteng.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (Kpu) Kota Palangka Raya Joko Anggoro, menyampaikan ada 23 unit truk logistik pemilu y

Jalan Ponpes Darul Amin Dijanjikan Segera Diaspal
Rekrutmen ASN Kotim Nihil Formasi Guru
Pastikan US Berjalan dengan Prokes Ketat

FOTO : Pj Walikota Hera Nugrahayu bersama Ketua KPU Kota Palangka Raya Joko Anggoro Lepas Keberangkatan barang logistik Pemilu 2024.

PALANGKA RAYA, LensaKalteng.com – Ketua Komisi Pemilihan Umum (Kpu) Kota Palangka Raya Joko Anggoro, menyampaikan ada 23 unit truk logistik pemilu yang akan berangkat menuju seluruh Kelurahan Kota Palangka Raya.

“Kita akan distribusikan logistik pemilu ini ke 827 TPS secara langsung, hari ini seluruh barang logistik harus sampai di masing-masing TPS,” ujar Joko, seusai melepas keberangkatan barang logistik pemilu, di KPU Kota Palangka Raya, Selasa (13/02/24).

Ia menyampaikan, ada kurang lebih 1.7juta surat suara yang akan disebar ke seluruh TPS Kota Palangka Raya.

“Ada beberapa TPS di 3 kecamatan yang harus melalui transportasi air, yaitu kecamatan Rakumpit, terdapat 4 kelurahan yang melalui jalur air, kecamatan Bukit Batu terdapat 1 kelurahan yang melalui jalur air, kemudian kecamatan Sebangau terdapat 1 kelurahan,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu menyampaikan Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya mempunyai komitmen yang sangat kuat bersama dengan Forkopimda untuk mengawal suksesnya pelaksanaan tahapan pemilu tahun ini.

“Pemkot sebagai pendukung penyelenggara pemilu, kami bekerjasama dengan KPU Kota, Forkopimda dan lain sebagainya terus berkomunikasi terkait kendala yang ada di lapangan, agar kita bisa mencari solusi secara bersama-sama,” tandasnya. (Adyy/YD)

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: