Melalui HPN 2024, Pers Harus Junjung Tinggi Profesionalitas

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Momen Hari Pers Nasional (HPN), selalu menjadi momentum untuk

Polres Bartim Bagi Sembako Kepada Masyarakat
Hari Jadi Kabupaten Barito Timur, Wagub Doakan Semoga Lebih Bermarwah dan Rakyatnya Sejahtera
Kabut Asap Ancam Kesehatan Masyarakat

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Momen Hari Pers Nasional (HPN), selalu menjadi momentum untuk memberikan apresiasi bagi kinerja Insan Pers di seluruh Indonesia.

Insan Pers selaku mata dan telinga dalam menyampaikan informasi kepada publik, mesti diapresiasi oleh semua pihak.

Begitu pula di hari ini, tepat tanggal 9 Febuari 2024, seluruh Jurnalis Indonesia memperingati Hari Pers Nasional.

Tentunya sebagai penghargaan atas kinerja Jurnalis dalam menyampaikan informasi, baik kepada pemerintah maupun masyarakat, maka banyak ucapan selamat dan apresiasi diberikan kepada para pekerja pemburu berita ini.

Salah satu ucapan selamat HPN 2024, datang dari Penjabat (Pj). Bupati Barito Timur, Indra Gunawan yang memberikan ucapan selamat.

“Teruslah berkarya dan menyajikan informasi yang berkualitas,” kata Indra Gunawan, Jumat (9/2/2024).

Selalu pemimpin di Kabupaten Barito Timur yang menjalin kemitraan dengan media dan wartawan di daerah ini, Indra Gunawan memberikan motivasi kepada awak media.

“Semoga selalu bersemangat dalam berkarya dan selalu menjadi garda terdepan penjaga demokrasi dan corong nurani suara masyarakat,” harap Indra Gunawan.

Selain itu dirinya juga meminta, agar Pers di Kabupaten Barito Timur, selalu memberikan informasi yang akurat dan berimbang.

“Kepada para wartawan dan jurnalis, terima kasih atas upaya keras dan dedikasi kalian dalam menjalankan tugas mulia ini. Semoga semangat untuk terus menyajikan informasi yang objektif dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa dan negara kita khusunya di Barito Timur,” jelasnya.

“Kita semua memiliki tanggung jawab bersama untuk memastikan bahwa informasi yang disampaikan kepada masyarakat adalah akurat, berimbang, dan memberikan manfaat bagi pembangunan bangsa,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: