Penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai Di Wilayah Kabupaten Barito Timur

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, ikut tandatangani Deklarasi pemilu damai 2024. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Penjabat Bupat

Perketat Penerapan Prokes Saat Bulan Ramadan
DPRD Bartim Sampaikan Rekomendasi Atas LKPJ Bupati
Buku Statistik Sektoral Resmi di Luncurkan

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan, ikut tandatangani Deklarasi pemilu damai 2024.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Penjabat Bupati Barito Timur, Indra Gunawan didampingi Forkopimda Kabupaten Barito Timur menghadiri sekaligus menandatangani Deklarasi Pemilu Damai di wilayah Kabupaten Barito Timur, bertempat di halaman Kantor Bupati Barito Timur.

Pelaksanaan deklarasi pemilu Damai di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah ini dilaksanakan secara terpusat di Kabupaten Barito Timur, dan diikuti oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kota se Kalimantan Tengah serta berbagai unsur secara virtual.

Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan menyampaikan bahwa dengan adanya deklarasi pemilu Damai ini, sebenarnya untuk menegaskan kembali dari pak Gubernur Kalimantan Tengah kepada Bupati dan Walikota di Provinsi Kalimantan Tengah bahwa pemilu sebentar lagi.

Untuk itu, Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan mengatakan untuk saat ini pihaknya sudah mengantisipasi distribusi logistik pemilu 2024 di daerah yang jaraknya cukup jauh dan sulit dalam hal transportasi.

“Tahapan persiapan pemilu di Barito Timur sampai saat ini sudah berjalan dengan baik, baik itu pendistribusian logistik maupun yang lainnya. Begitupula dengan tahapan lainnya sudah disimulasikan dan berjalan baik dan lancar,” katanya.

Diharapkan pemilu tahun 2024 nanti dapat berjalan lancar, aman, tertib, kondusif dan para petugas dapat bersikap jujur.

“Saya harap tidak ada yang golput, mari berpartisipasi untuk mensukseskan pemilu yang aman lancar Damai dan sukses,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan minggu kemaren, Kapolres Barito Timur, Pabung, Kepala Kejaksaan Negeri, Forkopimda. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: