Pj Bupati Bakal Nyoblos di Barito Timur

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan. Lensakalteng.com - Tamiang Layang - Tinggal beberapa jam lagi perhelatan demokrasi akan segera be

Ini Harapan Ketua DPRD Bartim Terkait Sekda yang Baru
Berharap Warga Bartim Terapkan Pola Hidup Sehat
Bansos Disablitas Tahap Dua Disalurkan

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan.

Lensakalteng.com – Tamiang Layang – Tinggal beberapa jam lagi perhelatan demokrasi akan segera berlangsung, rangkaian dan persiapan, termasuk distribusi logistik pemilu 2024 pun telah tiba di lokasi yang telah ditentukan.

Seiring jalannya waktu menuju tahap pencoblosan 14 Februari itu, Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan berserta istri dipastikan akan menyalurkan hak pilihnya di TPS 01 Kelurahan Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur.

Dikarenakan masuk dalam kategorinya Daftar Pemilih Tambahan (DPTB), yang mengharuskannya membatasi pilihannya hanya pada surat suara untuk pemilihan presiden dan wakil presiden.

Namun demikian, Pj Bupati Indra Gunawan akan ikut berpartisipasi dalam proses demokrasi dengan memberikan hak suaranya.

“Meskipun statusnya dalam pemilihan umum kali ini terbatas, bersama istri, keluarga dan staf akan memberikan hak pilihnya nanti di TPS menunjukkan komitmen terhadap proses demokrasi yang sedang berlangsung dan sebagai warga negara,” ujar Indra Gunawan, Selasa (13/2/2024).

Dirinya menyampaikan, pentingnya partisipasi aktif dalam proses demokrasi sebagai wujud dari kedewasaan politik masyarakat. Selain itu juga menegaskan pentingnya menjaga integritas dan keberlangsungan proses pemilihan umum yang adil dan transparan.

“Saya mengajak warga masyarakat Barito Timur untuk datang ke TPS sesuai DPT yang telah terdaftar untuk memberikan hak suaranya pada 14 Februari 2024,” demikian. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: